Sunday, March 9, 2008

weekend blue

as stated here, hobi baru gw adalah: ikutan milis,,
dn kalo lagi gk ada kerjaan, atau lari dri kerjaan dan sok2 nganggur, gw akan baca2 milis...

kalo lagi weekdays dan jam kerja,, pergerakan milis itu cepeeet bgt nambahnya..
hmm ketauan, banyak yg nge-milis dri kantor..

tapi kalo weekend,, sepiii bgt,
paling cuman ada satu dua email yg nambah... hixxx, bikin gw gk ad bacaan.

weekend emang waktu buat keluarga, buat relax, buat "di rumah"
tapi gw..??
tetep aja memandang laptop tiada akhir,,,
hixhix....
aku pengeeen pulaaaang...

chatting sama mbak nana kmrn, diakhiri dgn mbak nan bilang
"aku mau makan dulu ya, dh dipanggil ke bawah" kurleb gitu lah
sedangkan gw..??
makan malem aja belom tentu...
hixhix...

chatting sama mbak non [biasa nya pas dia di kantor], diakhiri dgn habisnya jam kerja..
pulang lah dia ke rumah..
dan gw..??
teteeeep.. memandang laptop sampe kepala gw pusing.....
hixhixx....

tambah lagi, minggu ini insya Allah Kazuo, [ponakan gw, anak mas aditsama mbak ade] lahir..insya Allah..
huaaaa... semakin pengen pulaaaaang...

tapi gk bisa pulang....
minggu ini: tes transport, submit report project 2 lab polymer
minggu depan: submit project polymer, tes OC, panitia acara futsal PPI
minggu depannya lagi: submit assignment thermo KK, tes thermo KK
dan tetep, bukannya ngerjain salah satu hal dan hil diatas,
gw malah membeku didepan laptop.!!!!
merhatiin milis, bulbo FS,bales reply posting gw, who's signing on who's signing off on YM...
GK PENTING....!!!!!!!

hixhixhixhixhix
pengen pulang, spend my time with my family
weekend blueee 

No comments:

Post a Comment