Thursday, March 13, 2008

naluri seorang auntie

tadi gw ada tes transport process..
alhamdulillah bisa ngerjainnya,,
tapi, mahasiswa hanya bisa berusaha, biarkan dosen menentukan...
heuheuehuee

truuusss ditengah2 gw ngerjain tes..
handphone gw yg gw letakkan di kantong clana bergetaaaar.....
[secara gw termasuk bukan Ms. ring ring dn jarang ad yg telpon gw]
tau gk sih pikiran gw apa??

pasti mas adit nii,,
pasti mbak dh mlahirkan nii,,
pasti kazuo dh lahir nii,,
pasti mau ngabarin nii,,
[secara expected due date nya dah dari dua hari kmrn,, bener ya mbak??]
hihiiiii gw sempet senyum2 sendiri dn gk konsen sktr 3 menit gituu,,
mikirin,, ihiiii gw seorang auntie sekarang,, gw bukan yg paling kecil lagi di keluarga gw..
tapi mengingat susah nya soal itu,, gw mencoba untuk kembali fokus..

pas selese tes, liat HP, 
eeeh,, bukan mas adiiit.....
hixhix...
belom resmi jadi auntie deeeh,,,
masih jadi yg paling kecil di keluarga deeeh,,,

hmmm,,, kazuo,,
i hope i can meet u really soon....
doakan lecturer auntie bisa dirayu untuk ngubah hari presentation auntie ya??
jadi long weekend depan auntie bisa pulang,
auntie bisa ketemu kamu dn ngerayain ulang taun eyang [baca: nyokap gw-red] [wooow, nyokap bokap gw dh mo jd eyang..heuheuheu]

No comments:

Post a Comment