Monday, October 15, 2007

10 jam delay pesawat

hoho,,
saya merayakan lebaran d jakarta
walau dengan penerbangan yang di-delay 10 jam,,
dan take off yang pindah,,
dari senai [johor] k changi [singapore]
hoho,,
dont ask me why...!!!
ntar d kapan2 gw ceritain..

tapi 10 jam itu bener2 bikin gw nyadar,,
setiap ada masalah berat,,[emang seberat apa nin?]
pokoknya setiap ada masalah deh.
gw emang selalu bisa counting on k keluarga gw..
selalu...!!
gak pernah nggak..!!
when all my friend fail,
or its impossible for them,
thats when my family come

thats why,,
gw cancel ikut buk ber 8ers,,
abisnya..
lagi pada ngumpul,,
ada mas adit dan mbak juga di rumah,,
full circle..
sayang untuk dilewatkan,,
walo 8ers juga ngangenin..
tapi kan,,

pokoknya 10 jam itu bikin gw nyadar dah,,
my family should always come first

trs gw solat berjamaah,,
full circle moment,,
kangen bgt sama saat2 gitu..
simple,,
tapi tetep aja...

trs gw lebaran,,
another full circle moment,,
yang bikin gw,,
bersyukur punya a very completing family..
yang slalu ada
yang bisa diandelin
yang complete me..

oh gosh,,
betapa banyak waktu yang gw buang tanpa menyadari hal ini..

**halah bahasa gw..
tapi bener lho emang gw ngerasa complete sama mereka...
foto lebaran kami,,menyusul...

No comments:

Post a Comment