Saturday, October 27, 2007

the power of words

lagi lagi, gw pen men-discuss kan pikiran gw..
ttg "the power of words"

sadar gak sih, kalo dengan membaca blog orang kita bener2 bisa ngerasa kenal sma orang itu, dengan membaca apa yg dia tulis, gaya bahasanya. kita bisa "ngeliat" gimana orang itu. mengetahui rahasia dia [kalo blognya isi curhatan] apa yang ada di hatinya, di pikirannya.
kita bisa ngerasa begitu mengenal siapa yang kita baca.

while, apa sih yang membentuk pemikiran dan sikap seseorang terhadap sesuatu?
menurut gw adalah apa yang dia baca

dan siapa orang yang paling kuat?
menurut gw adalah orang2 pers,,mereka yang membawa kan berita kepada kita. mereka punya kekuatan untuk membentuk mind set orang2, membuat orang2 memiliki pandangan sama seperti cara mereka menuturkan ttg suatu hal.

gw emang g tau banyak ttg pers indonesia,
yang gw harap, mereka selalu membawa berita yg bener, dn apa adanya, tanpa maksud dn tujuan untuk menguntungkan salah satu pihak

No comments:

Post a Comment