Thursday, October 25, 2007

my blog with 50+ replies

wow,,
gw juga g nyangka bakal jadi rame gitu postingan gw,,
i mean,, seorang gw gitu...
ketauan g biasa terkenal ni gw..
hahaaaaa,,,

makasih bgt deh buat orang2 yang dah baca,, dn reply,, dn nge-add gw sbg friends nya
apa lagi koparhe01 yang ngasih video youtube lagu jali jali,, versi benyamin ama versimalaysia nya

sejujur jujurnya gw,
gw sempet ngeri juga tu posting banyak bet yg nge-reply,
bahasa nya mulai pada panas.. trs ada orang malaysianya juga yg g trima,,
parahnya lagi,,
gw kan dengernya di radio, mana bisa gw rewind,,
makanya thanks bgt buat koparhe01 hohoo,,penyelamat ku..
kan kalo dah ada video nya jadi terbukti tuh...

tapi kayanya tuh video jadul abis,,
nadanya juga slow mellow gtu,,aneh..asikan versi benyamin ama ida royani kemana mana deh..
gak ada kata "langkawi" tapi,,banyak kata2 yang dalam bahasa melayu nya..
wondering,,dah berapa versi yang malaysia buat..??
gw akan tetep cari versi mp3 nya..
yang ada langawi-nya..

tapi tetep,,
my fellow indonesians,,
jangan cuman di MP aja ya nasionalisme nya,,
MP sebagai start nya, tapi jangan berenti di sini,,

dn sebagai startnya,,
ayo kita rame-rame dukung kampanye Travel Warning: Indonesia, Dangerously Beautiful
[kok jadi iklan..] gpp,, gw suka bgt sama kampanye nya,, sampe2 design iconnya gw jadiin background friendster gw..[boleh ya indah dan iwan esjepe from indonesia bertindak..?hehee]
im looking forward for the T-shirt,,my brother said that he would purchased one for me..cant hardly wait to wear it.

i love my nation..!

No comments:

Post a Comment