Tuesday, October 24, 2006

1 syawal 1427

Slamat Hari Raya....
maafkan saya...

tadi qta solat di wisma konjen RI

makan ketupat,,ama opor..

tapi ya..gitu deh...feels like somethin missin la..

balik dri sana bapak telv,,rasa nya dah pengen nangis..
huhuhuhuhuhuhuhuhu
trus mamah...kakak"kuw masiy tiduy,,parah!!!
hehehehe

ntar malem...eh sore ding,,mo ke rumah post grad..
yowess la...

hidup kita ya gini"aja....
tetep aja,,,
maen" sims
makan" gak penting

eh ia,,
gw dibilang mirip k'aifi trus sama b'jhar juga...
ntar deh,,gw taro poto nya...
pasaran bgth ya muka gw,,hahaha.
kalo perlu gw buat mind map 
controlling ideanya muka gw,,trus cabang"nya baru muka"kembaran gw...
hahahahahaha...


nanti,,gw mo sms bowo,,
diakan solat id di akmil,,
syapa tau aja dia liat abangnya,,
kan gw bisa minta deskripsiin,,
apa kabar mas adi sekarang,,
oh mas toto kuw...[halah!!]

No comments:

Post a Comment