Monday, October 23, 2006

lebaran,,ketupat=sushi,,dan pappa roti


cape deh....
gw dah nulis panjang",,eh ilang...gra"servernya sempet down sebentar...
intinya gw tadi nyeritain gw nemu ketupat instan,,yang tinggal direbus doank,,,mo beli,,tapi masa gw makan pake mee instan?!
gw malah beli roti boy [yang disni lebih senior,,so dipanggil papa roti] ama sushi,,
this is my nu kind of lebaran..
trus,,kalo besok bokap gw telpon dan gw baru bangun,,,maafkan lah ayah,,,anakmu terlalu lelah karna semaleman internetan,,,hahahahaha....
ok la,,,well
slamat lebaran smua
slamat hari raya
maafkan kesalaha" kesilapan" kekhilafan" hanin
baik yang tak disengaja maupun yang direncanakan..
ps : for those who celebrating idl fitr with ur family,,congratulation guys,,appreciate each second u spend together,,cuz u never know what'll happen next year,, like me here now..[halah kok jadi crita lagi?!]

No comments:

Post a Comment