Thursday, October 12, 2006

beberapa jam lepas electrical

how could this happen to me?
i made my mistake
got nowhere to run
the night falls down
it all keeps fading away
im sick of this life
i just wanna scream
how could this happen to me?????

gw gak bisa buat electrical technology semalam,,
gw gak pergi tes mandarin,,gw gakpergi buka bareng di konjen,,
gw gak tidur,,
gw gak buat tugas"laen,,
gw gak buat IE,,gw minta buatin mbnon basic c,,
tapi tetep
gw gak bisa buat tes electrical technology!!

dan,,waktu gw minta mbnon buatin,,
pertama"mbnon gak bisa..mas kiki sibuk..
gw dah gak ngerti mesti gimana lagi..
trus katanya dia minta temennya buat,,
sekarang insya allah benda itu ada di email gw..
gw dah bayar 100 ringgit buat dapet wifi...dapet sih dapet..
tapi unable to contact anything..

gw blom buat IE,,
kertas soalnya ajah masih di KTDI..
harusnya dah dia kasih ke gw hari senen,,tapi dia lupa,,
jam 12 malem rizuan sms gw,,
materi tes IE ada di kertas itu..
dan gw gak tau apa"pun!!!
sekarang soalan tugas gw yang juga kertas itu,,
pun belom ada di tangan gw!!!

waktu brangkat test tadi,,dianter ama mobil abang"ppi,,
gw pake celana yang baru gw kluarin dri lemari,,
baru gw cuci+setrika,,
begitu nyampe DSI,,
gw baru nyadar,,gw ngedudukin kuah tujnang,,
alhasil tuh clana bersih jadi bau tunjang,,
gw harus nyuci lagi,,
trus,,nih clana warnanya luntur,,
mesti gw cuci pake tangan..

kaki gw sakit,,tadi juga ditonjok ama vinny..
memar,,serem,,kaya korban kekerasan..
tangan gw banyak luka bekas setrikaan..
kaya tki..

gw gak dapet ko-kurikulum..
padahal i want scuba so bad..
dan gak satupun gw dapet!!
gw nyoba buat ngambil advanced english sem depan,,
udah bincang sama PA,,
dan ngambil ko-ku taun 2,,
tapi tadi gw ketemu bang dirga..
kata dia,,kalo ngambil ko-ku taun 2 bisa keteteran,,
gw gak ngerti!!!!

kamar gw berantakan,,cucian belom di setrika,,
lemari hancur,,
meja berantakan,,
rambut berserakan,,
gak ketata,,
kaya idup gw!!!

im so sick of this all!!
getting what i want but not what i need!!

gw bosen makan nasi+ayam+jamur+sambel pecel..
gw bosen makan dari sterofoam..
gw bosen trying to get somehing that i cannot reach..
im tired!!

gw pengen makan dari piring,,
piring kaca,,bukan sterofoam,bukan melamine,,
gw pengen ngambil lauk dari meja makan,,
gw pengen makan sop iga,,
gw pengen makan sayur asem,,
gw pengen minum teh anget waktu buka,,
cape gw disini!!

dulu,,kalo gw kaya gini,,
ada sukhoi..
who still care,,even when im crabby,,
tapi sekarang,,
gw gak tau mesti crita ke syapa..
gw gak tau harus lari ke mana...
gw harus ngadepi kaya ginian sendiri..

gw pengen lari!!!

No comments:

Post a Comment