Tuesday, October 10, 2006

ponteng class,,pelajar antarbangsa jadi mangsa longkang

utm skudai (09/10)-semalam dilaporkan seorang pelajar antarbangsa manjadi mangsa keganasan baju kurung. berikut penuturan mangsa: ini gara"gw make baju kurung,,tapi gw mencak" am tuh baju gara" tuh baju gede banget.. jadi kan kemaren gw kaga saur,,laperrrr bgt,,, trus pala gw dah panas bgt jam 4,,padahal masih ada 1 jam calculus, jadi gw memutuskan untuk cabut,,,dari N29,,gw langsung kabur ke N01,,nunggu bus dengan manis nya.. bus KTC lewat,,sepi dah,,kaga lama abis itu,,bus ktho nampak,, jadi gw jalan,,kan turunan tuh,,trus mo nyebrang longkang [got],,brarti kaki gw harus melangkah lebih tinggi kan...eh gw kesrimpet baju kurung..jatoh dah gw,,posisi dilaporkan tengkurep,,pipi kiri menyentuh tanah,,paha kiri kepentok pinggiran longkang,,tangan kiri nahan badan,,kertas"buku"gw langsung beterbangan,,,huhuhuhu..alhamdulillah im still a piece..hehehe..trus dibantuin ama ibu"pekerja dstu..naik bus..langsung mriksa paha gw berdarah kaya keberet gtu..pipi gw perih,,untung kaga berdarah.. sekarang,,paha gw rada bengkak gtu..huhuhu.. yang bikin gw bingung,,rok baju kurung itu kaga rusak sedikitpun,,, jadi gw bingung,,ini karna kualat cabut class or kualat ama baju kurung???? sekian maklumat yang diberikan mangsa pada redaksi media UTM

No comments:

Post a Comment