Wednesday, October 18, 2006

its all about the money

mo ngapain juga,,ternyata emang gak bisa lepas dri yang namanya uang...
mo makan pake duit,,
mo pulang pake duit,,
mo pipis aja pake duit,,
ampe mo kuliah juga pake duit...

liat keadaan gw sekarang....
dah gw kasih tau kan yang masalah gw ngutang ama bendahari itu?
dan karna masalah itu gw jadi telat daftar subjek?
benernya bukan telat..
hanya orang"[yang ngutangnya bukan ama bendahari,,tapi ama PTPTN(PTPTN itu kaya badan yang minjemin duit buat kuliah nya local student)] daftar lebih awal dri gw...
posisi gw sekarang,,cuman daftar 14 credit hours..
ULT1012 dah penuh,,karna gw lambat daftar gara"gw ngutang itu...
mo coba masuk section lain,,,
pertama gw liat daftar nya di fakulti..eh,,waktunya crash semua..
trus gw tanya ke pejabat akademik,,katanya,,musti daftar pas pendaftaran wajib [which is 21st of december],,gak bisa pake online cuz cuman boleh sekali,,
gw buka online nya bener,,kaga bisa diubah lagi...
bingung gw...
kalo gw gak ikut ULT1012 sem ini brarti sem depan gw juga blom bisa ikut ULT2**2,,yang melanjuti ULT1012 ini,,,
brarti,,lebih lambat gw ngambil,,lebih lambat gw lulus... 
adouh....
pusying....
kaya cara kak aifi aja kali yagh?
daftar nya yang pas udah masuk,,
tapi itu musti bayar...tuh kan...its all about the money!!!!!

No comments:

Post a Comment