Wednesday, October 4, 2006

z <== x || z && z =! y == <( +_+ )>

begini nasib,,,anak rantauan,,,
kemana",,asalkan kenyang,,
tiada yang boleh menghadang,,,

[halah,,apa sih gw!!!]

gw dah mutusin,,gw gak akan milih siapa"
[kaya alexandria ajha...hehehe]
gw dah mutusin,,berenti catering...
di-itung",,mahal juga..
dengan keadaan ekonomi krisis memprihatinkan,,
gw harus mikir berdasarkan
prisip ekonomi,,abis abisan!!!!

so,,sebagai future engineer gonnabe who would change idea into reality,,
here's my plan...
kalo gw beli makana buat buka,,
nasi gw ambil penuh,,taro di 1 sterofoam sendiri,,
lauk nya misah,,
ambil nasi yang penuh,,
sampe kamar,masukin rice cooker,,
makan dikit nasi && lauk yang di beli waktu buka,,
makan nasi yang lebih && abon ||apalah pas saur...
hahaha....keren kan,,,cuma 2.6 ringgit,,2X makan,,,
indahnya dunia!!!!

eh,,dah check "gila belajar" photo blom???
jangan ampe dah gw se kacau itu yagh!!!
tapi coba lo liat style nulis gw diatas,,
gw nulis "or" jadi ||
gw nilis "and" jadi &&
bukan bahasa manusia tuh,,bahasa C...
hahaha...
trus..
lo tau kan klo mo ngebuat Q di winamp pake alt+q,,
eh waktu gw mo bikin gituan malah gw teken
alt+F9,,yang maknenye compile,,bahasa C juga!!!!
aku sudah gila bahasa C,,,

tapi gw lumayan oks juga loh,,gw bisa bikin segitiga gtu,,hahaha..
pake tri3 gitu"an lah,,tapi jujur ajah,,
gw kaga paham!!!
hampa!!!!

No comments:

Post a Comment