Sunday, October 1, 2006

play hard,,,study hard

smalem,,kita buka bersama diluar,,
di JB,,deket ama plaza kota raya,,
makan ikan bakar enak deh...abis 8 ringgit seorang,,,
kita nyewa kancil,,dri jam 3 an ampe jam 12 an,,
dah pulang dri JB jam 9an,,trus ke danga bay bentar,,
nyampe utm deg"an,,takut ditahan pak guard,,alhdlh nggak knpa"
trus puter"utm,,si vinni ama ibu blajar nyetir di lapangan pusat ko_ku,,
gila lo malem" gituh...
trus ampe jam 12an bru mobil"nya dibalikin kepada yang berhak,,,
minum teh tarik dlu,,bru naik ke kamar,,

paginya,,gw blajar calculus,,,gila"an dah gw blajarnya,,,
dan sekarang gw dah mulai ngerti complex number,,,
euler's formula sama de moivres' theorem bedanya apaan..
stelah gw telaah ternyata dua benda itu sama"nyatain z=r cis theta
tapi gara" euler itu namanya ada huruf e nya so dia buat formula cis theta itu jadi inisial dia "e"
sialan bgt yagh,,,nyusahin idup gw + student yang ngambil subject calculus ajah!!!!
argh,,,bisa gila gw!!!

yang bikin gw tambah gila itu 
di dompet gw tinggal ada 100 ringgit,,,
di atm gw tinggal ada 250an ringgit,,
di lemari gw tinggal ada 100usd...

krisis ekonomi!!!!!!!!!

eh dengan biadapnya si vinny tadi nagih utang,,,
"nin,,sewa kereta,,ama makan,,ama lilin,,,blablabla,,,jdi smua 20 ringgit"
eh lagi si ibu masuk,,,
"nin,,,makan saur seminggu,,,21 ringgit"
huhuhu,,mereka dengan jahat nguras dompet gw!!!!
jangan ampe bunda masuk kamar dan bilang
"ayo bayar uang kas"
setan!!!!!!!

oia blom gw critain,,jdi qta klo saur,,ada istrinya lecturer or master gtu,,
orang indonesia,,masakin bwt qta,,
sekali makan 3.5 ringgit,,mahal sih benernya,,but,,kemudahan lah...

duh,,udah deh,,ntar gw bisa gila kya foto"disblah tuh pas ngerjain test calculus...nampak tak?
kalo tak nampak,,brarti anda kurang bruntung,,
next time lah gw post,,abis nih bel psz dah bunyi kaya di stasiun kereta,,,
so,,catch ya latter

No comments:

Post a Comment