Tuesday, October 17, 2006

capeeeee deeeeeyyyyy

cape deyh....
gw kemaren dapet hasil tes sehari 2,,kaya makan ajah...
calculus dapet 20/40,,electeriacal 26.5/50
gak ngerti,,nilai gw jatoh smua,,,except electrical,,naik dikit...
gw itung",,calculus masih mungkin dapet A,,
tapi electrical nih...menghambat aja sigh?!
target gw,,e.tech lulus aja,,nggak banget deh gw ngulang e.tech lagi...
gw harus kerja keras nigh....
pokoknya harus get max for e tech on exam!!!!!!

sekarang gw abis dri bendahari,,ngelunasin utang...trus,,,
daftar pelajaran on line...eh tiba"pelajaran titas section gw penuh,,gw juga gak ngerti..
trus adv. english,,waktunya bentrok...
duh,,masa harus berpisah dri temen" plastik-karet gw sigh????
so sampai detik ini gw cuman daftar 14 credit hours...rugi bgt yagh...
ntar deh gw tanya PA gw lagi....

ntar malem mo buka bareng anak" plastik-karet...
di pan putri apa apa gtu gw gak tau,,yang penting bayar+ikut..
tapi kayanya formal,,soalnya gw dilarang keras pake jeans,,,
so gw juga blom tau mo pake baju apa,,,
no way i wear baju kurung itu lagi deyh ya....
yaudah deh...gw dah capeee deyhhhh,....


caaaapppeeeee  deeeeyyyyyhhhhhh.....

No comments:

Post a Comment