Monday, November 12, 2007

come what may

ok,,
sekitar 9 jam lagi menuju lokasi tes berikutnya.
kemungkinan terbesar, 6 jamnya akan gw pake buat tidur, 1 jam buat ngenet, 1 jam buat persiapan tidur [cuci muka, gosok gigi dll.] dan persiapan besok pagi [mandi, sarapan, nunggu ojek dll]

jadi tinggal 1 jam buat blajar

gw bukan tipe orang yg bisa gak tidur semaleman untuk belajar, 
prinsip hidup gw "tidur teratur pangkal hidup sehat" hahahaaa...halah..!
kalo gw g tidur semaleman, yang ada pas tesnya gw tidur,,
atau gw gak konsen karna pusing kurang tidur
daripada kya gtu,,baik gw tidur secara normal..

hmm,,
udah lebih dri 12 jam gw duduk di kursi ini,
berusaha mengerti. Partial Differential Equation. [baca: par-SIAL diferen-SIAL ekuesyen]
dan it turn out to be,
kayanya gw g akan ngerjain soal ttg Partial Differential Equation ini, puyeng..
dripada daripada.. mending menyelamatkan apa yang bisa diselamatkan..
betul..??

i dont have to be score.
i just wanna pass, so that i will never meet this subject ever again.

ditambah lagi keadaan fisik gw yang lagi sakit perut akibat f(x)=f(x+27)
maxudnya adalah f(x) is a periodic function with period of 27, yah lo pikir sendiri dah maxud nya apaan..!

so, come what may, differential equation.
kemampuan gw emang segini.
semua orang punya weakness and strength
kebetulan weakness gw ada di calculus.
strength gw...... dimana ya..??
ketinggalan somewhere around nowhere kaya nya [alias ndak ada..!]

**gw lagi buka sitenya pepper lunch ni,,
aduh,,jadi laper..jadi pen pepper lunch...
ada yg mau nemenin gw k SG buat wis-kul gag..???

No comments:

Post a Comment