Thursday, November 8, 2007

tutorial differential equation

disaat seperti ini lah, 
gw berharap ada seseorang yang bisa gw tanyain, gw ajak belajar bareng.

gw lagi nyoba ngerjain tutorial differential equation, dan memang lah, kelemahan gw ada di integration dan trigonometri. 
gw pengen bgt ada seseorang di deket gw, di kolej ini, diantara cewek cewek indonesia di kolej ini, yang bisa gw ajak belajar bareng. bisa gw tanyain gimana nyelesein soal ini.
gw cuman mau nanya, gimana nye;esein 
integral sin u sin (t-u) dugimana nyelesein nya,, harus pake apa???

but it turns out to be, cuman gw mahasiswi sinting yang tetep bertahan di engineering. satu lagi si adek, di perdana. well walo kita beda jurusan, dn fakulti, tapi kita masih sama sama di engineering, jadi masih ada subject yang sama sama kita ambil. 
tapi skrg, dia di perdana. 

seandainya, masih ada dia sbg room mate gw. mmm,, paling g, ada yang bisa gw tanyain "ini gimana..?", tapi kalo dia di sini, gw rasa dia g akan... ah udah lah, dia dah di sana, living her own life. 

dan sekarang, disini, g ada yg bisa gw tanyain ttg calculus,
cewek2 disini pada ngambil computer sains, quantity surveyor, dan human resource,
dan hanya gw yang sableng bertahan dengan engineering, chemical pula..!!
gokil dasar..!!!

temen indonesia se fakulti, cowok semua,,
yang sama2 engineering cuman si adek cewek nya..

dan si adek, masih mending, dia ada classmates..
yoga, meges, ithonk..
gw..?
sebatang kara...

dan kalo kaya gini,,
gw mesti gimana?
siapa yang bisa gw andelin buat bantuin gw belajar?

gw capek kaya gini,,berusaha jadi single fighter. 

tapi gimana pun caranya,
gw harus survive.

gw harus tetep dengan ke-sableng-an, ke-gokil-an, ke-gila-an gw.
bertahan di chemical engineering-polymer.
sendiri.

harus struggle lebih, kalo mau belajar, harus k perpus, janjian ma temen.
atau gimana..
pokoknya gw harus bertahan.

waktu semester satu,
ada adek, neno, vinnie, loli, bunda [makasih yoga dh diingetin]
semester dua
ada adek, vinnie, bunda [makasih yoga]
semester tiga
tinggal adek. dan jauh di perdana.

huuuhhh,,,kenapa sih dikit bgt cewek sableng yang mau masuk engineering..!!!!

No comments:

Post a Comment