Sunday, November 18, 2007

dan final exam, berakhir sudah

jam 1130 pagi, waktu malaysia bagian johore,
resmi final exam gw slese,,
huhhh,,finally..

lega,,
hasilnya, banyak2 berdoa aja deh..

then, gw ngerasa waktu jadi lambaaaaatt bgt,
dari makan siang
gw dh nonton Denias [a great movie] dan badai pasti berlalu,
gw dah nyuci, gw dah masukin buku2 gw ke koper,
dan sekarang, azan magrib pun belum..

gw baru sem tiga kan ya? masih ada lima sem lagi [kalo tepat waktu]
tapi buku gw, dah g muat satu koper coba,,,gw g kebayang pas ntar balik..
udah lah baju selalu nambah, buku buanyak,,
tau deh..

bosen. yup. selalu.
statis gini2 ajah,,

eh, skrg bru azan maghrib tuh,,

si usro, g OL, lgi k luar jawa..
huh..padahal, lgi pen ceting,,
kmrn, pas dy available, gw nya mau final,
skrg, gw available, dy nya pergi...
tapi tenang, bentar lagi juga ktm.. huhuhuuu,,
so excited bout my next adventure to come.

how to kill my time..?
masih 2 hari sampe gw balik,
besok rencana nya mo nonton Lions for Lamb,
lusa, packing sama beberes kamar kali ya..
malas nya......

sbnrnya malem ini ada undangan open house di rumah temen di JB, 
tapi g tau dengan pertimbangan apa, gw tolak,
males.. 

males ngapa2in,

kangen... sama ntah siapa.
syndrome mau pulang niii,,

libur tlah tiba,,
libur tlah tiba,,
simpanlah tas dan buku mu
lupakan keluh kesah mu
libur tlah tiba,,
libur tlah tiba,,
hatii ku gembira.....

No comments:

Post a Comment