Friday, November 9, 2007

ganti pacar..? yakin..?

tadi gw baru nutup telpon dri mas adit,
agak bikin gw speechless sih..

hhmmm...

dia nyuruh gw ganti pacar,
mas canny-ku [baca: camera DSLR canon EOS 350d]
mau diganti sama bang ollie [baca: olympus]

mas canny-ku 
di jual, duitnya, di beliin bang ollie dengan beberapa lensa tambahan, dan flash
makro, salah satu nya.

seneng sih bisa nambah lensa,
tapi.. mas canny...
walo udah pernah error 99, dan membuat gw k'bingungan, dia yang pertama buat gw [halah kaya pacar beneran aja]

satu ketakutan gw,
apa gw bisa make the maximal use of the lenses?
i mean, skrg gw ngerasa cukup kok sama mas canny, dan lensa 18-55 nya
gw juga g ada spesifik suka moto apa gitu,,
general ajah. yg penting hati senang..

udah seneng kok make mas canny.
udah click.

sempet make tante ollie-nya bang rival,
g trlalu comfortable
ntah karna bukan punya gw, ntah karna emg g click sama ollie-family

hmmm,,,
g tau deh,,bingung

kalo boleh milih sih,
gw pen nya tetep sama mas canny dan bebrapa selir untuk mas canny [baca: lensa]
hahaaa,,ngarep..

tapi..rasa nya berat ajah buat milih..

penyesuaian lagi,pdkt lagi 
[sumpah, kaya ama orang aja]
but i mean it,

ntar lah liat dulu di jakarta jadinya gimana

kalo iya gw beneran jadi ganti pacar,
trip gw k aceh akan jadi jalan jalan terakhir gw sama mas canny..

di satu sisi,
tawaran ini tempting abis, [ada banyak selir]
tapi juga berat.. [ganti pacar]

ganti pacar...??
yakin...??

No comments:

Post a Comment