Saturday, April 12, 2008

balada adek kelas

nasib nasib
kalo ada angkatan atas [senior wkt SMA] nge add YM
pasti bingung,, accept, nggak, accept, nggak..
abis nya gw bingung siii..
gw kan bukan seorang adek kelas yg semua orang kenal,,
[baca: apatis dan ansos]
pas si senior nanya, "lo yg mana ya?"
duh pasti gw bgg mo jawab apa..
sedangkan gw yg gk kenal sama senior gw,
gk mungkin gw nanya "abang/teteh yg mana ya?"
mau gila apa gw nanya gitu..???!!!
trs ntar disuru nge add senior yg laen lagi,,
dan gw jadi smakin bingung... segen mo nge add..

gw tau,, 
harusnya gk boleh ky gini,
kita kn dh sesama alumni bukan senior junior lagi..
what happens in krida stays in krida
tapi,, tetep ajaaaa... gk enaaak keun...

huh,, binun.....

duuh apaan sih,, gk jelas deh gw.....

have a gr8 weekend guys..

No comments:

Post a Comment