Friday, April 25, 2008

considering a second blog

well,, maybe sounds too much....
tapi gw lg pen punya blog yang bnr2 jd journal gw,, a diary..
sounds so junior hi-skul rite..?

tapi kalo curhat disini [di blog ini] 
kayanya bnr2 for-everyone-to-read bgt deh...
while gw, lebih suka keep some space for just me-and-God-to-know-what.

mo nulis di diary, tambah mirip anak esde.
lagian,, global warming bo.... reduce paper.... [alesan]
slain ituw,, mesti gw bawa2...
mo crita mesti di buku itu... kalok gk bw,, gk bs critaaaa..

mo nulis di laptop, brarti mesti bw laptop,,
or paling gk masukin ke flash disk trs di copy ke laptop.
tapi kalo lagi pen buka2 archive yg lama,, syuuusyaaa nyari nya...
dan kalo ilang [nauzubilahiminzalik, laptop gw ilang] ato crash
ilang semua kan curhatan gw... 
ntar di upload2 ke site2 aneh pula,, [brasa artiiiis]

jadi ya pilihannya jatuh pd another blog,
yang URL nya hanya bebrapa org yg tau.... 
karna pertama, gk kayak anak esde yang punya diary pakek kunci,, kedua gk perlu bawa diary itu ato laptop kalok mo crita,, ketiga gk akan ilang datanya,, keempat i can access it anytime anywhere [tentu saja dmn yg ada internet],, kelima i just need a space to "curhat"

multiply lagi kah?
blm tau juga,,, 
to be honest, sbnrnya pen nyoba bikin di tempat lain siii
lagi browsing2,,,
yang mana ya yang paling suitable gw juga masi binun...

ada yang bisa bantu kasi saran??
**update**
check this link out, it helps
**end of update**
yang punya pengalaman dgn blog-blog diatas,, apa enaknya apa gk enaknya...

asal jangan bilang "blog di FS aja nin" 
[itu mah sama aja kayak another hey-everybody-this-is-the-story-of-my-life lagiiiiy]

No comments:

Post a Comment