Thursday, April 10, 2008

lagi pengen jalan jalan


duuuuh,,, gw pengen jalan jalan....

bentar lagi liburan, tapi sblm nya final exam dulu..
libur 2 bulanan, iya sih gw bakal ke thailand tpi abis itu masih ada 8 minggu lagi di rumah...

si bunda pengen ke pulau tunda,, kalo serius,, gw mo ikuuut....
pengen jalan-jalan yg gk usah jauh2...
pulau tunda, kawah putih, ke green canyon [cukang taneuh, daerah tasik ke sonoan lagi], ujung genteng [mulai jauh], karimun jawa [ini mah udah jauh]
pengen jalan jalan..!!!!

beberapa minggu lalu, di milis ada ajakan trip ke karimun jawa,
tapi kayanya ke sana paling asik kalo diving, sedangkan license diving gw ntah kapan jadinya [FYI, gw ambil OWD sertification PADI agustus 2007, tapi pembuatan license nya nunggu banyakan, harga mahasiswa, jadi gini]. dan sejak saat itu gw blom pernah diving lagi,, hixhix

ke ujung genteng, liat penyu bertelur, liat tukik berusaha ke laut,, huhuuu impian gw banget ni....  [slain diving bareng penyu]

ke kawah putih,, huuuu,, pengen......

ato gk, yang deket dari solo [pasti gw disuru pulkam ama nyokap]
ke semarang [kejauhan gk sih?]
ke jogja, tapi bukan ke amplas.. gw mau ke keraton, ke bringharjo, ke prambanan, ke parang teritis
ke magelang, ke borobudur, tour candi2,, pasti sina demen gw ajak beginian..
ke dieng

sebenernya gw juga pengen ke bromo.. tapi yg ini mah jauh bgt...

ke tempat2 yang natural, yang bukan Mall, bukan kedai kopi, bukan resto fast food, bukan 21 XXI atau blitz, bukan tempat dimana orang menilai orang lain dari apa yang keliatan...
huhuuu,,,
pengen bgt,, backpacking, nginep di rumah penduduk, jauh dari kota.

ke pulau seribu [sumpah gw blom pernah ke pulau seribu,, kesian ya..]
ke ujung kulon [iya,, tambah jauh]
ke krakatau
ke tangkuban perahu deh... [ini gw juga belom pernah]
hua,,, pengen jalan2....

mentok2 di sekitar jakarta
keliling museum,
museum prasasti
ke daerah kota,
ke ragunan [nyokap slalu bilang bahwa gw udah pernah ke ragunan dulu, duluuuu bgt, sampe gw gk inget lagi]
ke sunda kelapa,
ke kebun raya bogor
ke lembang

huaaaaaaa......
yang pengen banget sih semua nya, 
tapi yg bakal gw usahain untuk terealisasi yg gw bold in [paling gk untuk liburan kali ini]

huh,, 
itu semua cuma sebagian kecil dari tempat2 yg bagus di sekitar jakarta, bandung, dn solo..
belom tempat2 yg gw belom tau... duuuh,, banyak bgt.....
pengen jalan2 aja....
jadi amateur photographer, capek kuliah [rintihan mahasisiwi yg 2 jam lagi mau tes]

semoga pas libur ntar cuaca di jkt dn sekitarnya lagi bagus,, jadi gk ada halangan kalo mau kmana2... 

pengen cepet libur........
jalan jalan.......

yuuk,,, ikut gw jalan jalan yuuuuuu

No comments:

Post a Comment