Friday, April 18, 2008

semalam aku bermimpi


aneeeeeeeeh skali.....

gw mimpi,,
gw sama temen2 gw dsni,, 
yg gw inget ada fbby,,adek,,asrie,,hayat,,bg eko,,fikri,,bg andri..
nah ini aja orang nya random bgt,, ada yg deket, ada yg ngomong aja jarang..

jadi kita ke kawah putih.. [setting film heart]
tapi setting kawah putih itu lebih mirip sama ao maya,, [setting film the beach]
dari film nya aja lo bisa nilai donk bedanya,,,
beda jauuuuuuhhhhhhh bangggeeeeeeeettttt kannn??
tapi gw yakin bgt kita ke kawah putih,,,,
kita naek mobil kok,, dan melewati kawasan pegunungan,, 
but in the end,, ketemu pantai...
[kayanya gara2 gw pengeeeen bgt ke dua tempat ini]
mungkin di kawah putih kan ada pantai danau juga ya... [CMIIW]
trs aernya brubah jadi biru toska, instead of putih

kawah putih,, walo gw blom pernah ksna,,
tapi suppose "kawahnya putih" kan??
instead of biru toska, crystal clear water...
bahkan ada kapal long boat gitu..
bener2 lo googling image for ao maya,
dan itu lah yg ada di mimpi gw semalem..

but wait, lo tau yg lebih aneh lagi..
adalah siapa yg gw temuin disana,,
siapa coba.......???
siapa.....
ayooooo
tebaaaaakkkkk
siapa??????
tiga kali nebak yaaaaa......
satuuuuuuuuu.......
.......
........
bukan.....
coba lagi....
duaaaaaa......
.........
................
......
...........
.................
masih bukan...
ayooo
kesempatan terakhir,,,,,
tiga......
......................
........
...................
salah,,,
yang bener.......
yaituuuu.......
acha sama irwansyahdan teman2 mereka..!!!!!! 
sengaja gw tulis kecil,, gw aja malu bisa mimpiin mereka
goblok gk siiiiii.....!!!
[yang ini pengaruh apa??? gw bahakan gk suka sama mereka...!!! kenapa ada mereka di mimpi gw,,,??? kenapa gk jude law, atau fauzi baadila,, brangelina,, atau siapa kek asal bukan mereka......]

dan yg lebih tololnya lagi, 
kita minta foto bareng sama dia, tapi gk diwaro.. 
huh,, sok artis bgt sih..!

kita nginep semalem di rumah penduduk,, dikasi makanan gratis cumi bakar
[kayanya pengaruh gw dah 4 hari makan cumi mulu,, dan gw maen feeding frenzy 2 dan paling demen makan cumi]

dan gw bangun dengan senyum2 tolol...
ada apa ini?
pertanda apa ini?


ada yang punya buku tafsir mimpi..???
LOL

No comments:

Post a Comment