Thursday, April 3, 2008

is visible or invisible?


sabaaaaar sabaaaaar sabaaaaar......
tadi gw ceting bentar sama orang [demi kepentingan dn keamanan bersama, nama disamarkan, ceting juga gk exact cuma intinya yang sama]

****quote****
gw: eh lo punya "ini" gk?
dy: waduh gk punya tuh,, kalo gk salah si itu tuh yg punya,, YMin aja
gw: si itu lagi offline ya? invis kah?
dy: di messengerlist gw online kok,, coba aja...
****end of quote****

glek,,,, nyeriiii rasanya...
bukan karna siapakah si itu, tapi.... oh my God....
gk nyangka "appear permanently offline" ke gw,,,!!!

sebenernya gw udah ngerasa ada yang permanently offline ke gw [bukan cuman si itu]
apalagi, ini dah taun 2008,, gk ada lagi yg bisa disembunyiin..
lo appear offline, skrg juga udah ada web yg bisa ngedetect bahwa lo invis [gw dh pernah nyoba ngetes bebrapa orang] 
pas gw liat hasil nya,, gw cuman menghela napas panjang dan "gotcha,,,," atau "cukup tau deh"

gw juga appear permanently offline ke beberapa orang, tapi dengan bebrapa alesan:
  • temen yg annoying sangad sangad.. tiap chatting kerjaan nya "nin, cariin gw cewek donk..." bo,, lama2 lo irritated gk sih dengernya...!!!
  • orang2 yg randomly nge-add lo,, lo approve trs nanya sama lo "siapa ya?" hellow,, bukan jaman nya MIRC lagi kale...!!!!
  • orang2 yg nge-add lo dari milis,, lo reply sekali dimilis,, abis itu rame yg nge add lo,, sekali ceting asik, besok nya dia nge-ding lo "sorry ini siapa ya?" gubrak..!!!!
  • orang yg lo kenal karna urusan, trs urusannya udah slese,, misal: si temen gw ngasih contact person untuk suatu acara di luar kampus,, udah slese acara itu, y udah,,, gk pernah ceting slain ttg acara itu juga kok.... dri pada another "ini siapa ya?"
jadi,,, apakah orang lain [esp. yg "appear permanently offline" ke gw] ada alesan tertentu untuk "appear permanently offline" ke gw? 

or you [all] just simply dont me to see you, to know u re there, u re avoiding me for some reasons [i dont even know], u just wanna be INVISIBLE to me?

well,, daripada menyulut kepada prasangka buruk,, kalo lo gk ada maxud apa2, mending show ur self deh,, daripada gw membenci diri gw karna mengira-ira alesan terburuk lo "appear permanently offline" ke gw,,trs gw jadi sebel dn sakit hati sama lo

apakah gw se annoying contoh2 gw diatas?

tapi kalo emang lo punya alesan kuat, yang reasonable,,, sok mangga...

udah 2008, gk ada lagi yg bisa disembunyiin....!


uh,,, sakit hati deeeeh...
udah lah lagi PMS,,, tambah kalut deh gw....

tortlem is invis visible to everyone [and offline to 19 contacts]

No comments:

Post a Comment