Tuesday, April 8, 2008

blok [go]blok go blog...!!!

baiklah,
MP youtube rapidshare myspace metacafe
di-blok dari indonesia

tindakan [go]blok ini rasanya konyol aja..
mengingat banyaknya informasi yang banyak bgt bisa didapet dari web2 itu..
kalo mau di cari negativ nya, pasti emang ada,, gk mungkin seswatu gk ada sisi negativnya
buat gw pribadi sih, banyakan positiv nya kok dari pada negativ nya..

kabarnya, gara2 film fitna---> search di google dgn keyword "fitna" juga bakal ketemu,, apakah google juga aka di blok??
kabarnya, gara2 usul dari roy suryo--> gw kira kerjaan bliau cuman ngomen foto2 bokep artis, is it real is it fake doank.. [jangan2 gara2 dendam pribadi gara2 bebrapa waktu lalu site depkominfo di deface dengan foto dia]
[gimana follow up ajakan diskusi terbuka blogger indonesia dgn roy suryo?]
***2nd update***
wiih ternyata udah ada follow up nya,,,
liat disini
***end of 2nd update***

duh, gw gk tau apa prasaan tmn2 blogger di indonesia

hari gini, rasanya buat dapet info hanya dari koran dan TV dah gk cukup..
apa lagi dgn padet nya aktifitas di jakarta [khususnya]
perlu info yang real time, salah satunya dr internet.
ngecek berita dari luar negri to keep our eyes open.

duh duh duh
gw jadi pusing sendiri...

pokoknya gw bener2 berharap
pemerintah Indonesia bisa melihat bahwa penduduk Indonesia cukup dewasa untuk memilih informasi.

dan film fitna, well gw udah liat.
emang sih insulting, tapiiii... kenapa harus di blok site yang containing fitna..?
kenapa gk embargo aja belanda nya [si pembuatnya dari belanda kan? CMIIW]

we share through our blog, out thoughts our experience our life.
we connected to each other through our blog.

duh duh duh duh
jadi pusyiiiing....

go blog....!!!!

is there anything we can do??

*****update*****
Bagi yang multiplynya ke blok sama isp nya.. aku ada tips dari temenku  biar tetep bisa browsing.

1. buka http://www.spysurfing.com
2. masukin www.multiply.com di bagian address di web itu..

nanti mp nya bisa kebuka deh..

thanks,

ps: harap pesan ini di sebarkan di mass msg yahoo messenger teman teman semua ya.. thanks,
eh iya bisa untuk semua web bukan multiply.com aja
*****end of update*****

No comments:

Post a Comment