Monday, February 18, 2008

click kanan refresh X"9

haduuh,,
pikiran gw dh gk bener lagi nii...

i act like a walking zombie.
i go to lecture but i dont attend the lecture it self.

gw merhatiin, tapi gk ada yg nyantol di otak.
gw merhatiin, tapi lebih mirip kaya ngelamun..

contoh kasus:

waktu lecturer transport process gw,
ngebagiin hasil pop-quiz. 

dia panggil nama gw "hanin"
tapi gw gk ngeh sampe temen gw yg manggil "nin.!"
dn gw baru yg "kenapa?"

trus,
kalo lecturer chemical engineering thermodynamic gw mulai ngejelasin soal curve.
maxud dia adalah thermodynamic curve, yang bentuk nya aneeeh bgt..
dia akan bilang "this curve represent bubbling line and dew line"

tapi, yang di pikiran gw adalah blackberry curve.
jauuuh bgt kaaan...tapi slalu aja...
first thing yg muncul di kpala gw waktu denger kata "curve" adalah blackberry curve.
bukannya PV curve, TV curve, PTX curve. tapi blackberry curve..!!!
kenapa ini...??

trus,
tadi fikri ke kolej, gw nanya
"fik, soal yg derivation yang bakal kluar yg mana?"
dia jawab "kayanya yg E.O.S"

gw kliatan bingung..
pikiran gw "eos..? bukannya itu seri dSLR canon ya??"
baru deh nyambung, bahwa eos disini adalah equation of state.

di satu sisi gw pengen cepet2 rabu, which is hari tes trakhir gw, biar gw bisa tidur nyenyak lagi.
tapi di sisi lain, gw takut, karna gw blom belajar maximal.

ohh.. damn. otak gw dh gk bener nii..
kalo bahasa nya nikita "perlu click kanan refresh"

kok gk ada tombol "esc" ya dlm hidup ini...
atow kombinasi Ctrl+Alt+Del
atow reset.

harap maklum ya kalo gw jadi gk nyambung pas diajak ngomong
atow jadi sangad moody, dn gk brsemangat.
my mind is under construction

No comments:

Post a Comment