Friday, February 15, 2008

happy valentine nin

akhir nya ada juga yg bilang "happy valentine" k gw..
wakakkaaaaa..
emg gk penting...

dan siapa kah orang itu...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
... [dh cukup panjang blom ya..? hihihiii biar penasaran]
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...[udah deh,,capek]

leon.!
"oy nin happy valentine nin,jgn kebanyakan belajar lo...hahahah"

nggak kok, gw gk pernah celebrate vals day.
cuman dulu pas SMP,
pas masi goblok,
pernah sih ngasi seswatu ke gebetan..wakakaaa...
goblok abisss.
pernah juga pas SMA ngasi toblerone ke gebetan,
10 hari kmudian jadian,, wakakkaaaaa...
goblok2..

tapi knapa ya,,
harus 14 februari??
emg si ada sejarah ny yg blablabla ituu,,
but,,
love is all around. dan 14 februari kan special buat si orang pelaku sejarah itu. bukan bwt lo, bukan bwt gw. kenapa kita harus ikut2an orang itu..?
buat lo mungkin aja pas lo pertama kali ketemu pasangan, ato pas pertama jalan bareng, ato pas apa kek...
gk mesti 14 februari kan buat nunjukin sayang lo..
every day is a beautiful day to show them, that they means a lot to u.
rite?

eh,, apaan sih gw,, malahan ngomonin vals day,,bukannya blajar organic chemistry yg besok mau tes....
gara2 leon ni...
liat yon, gw gk blajar mulu...
gw mah internetan mulu...
hhahahaaaa...

focus nin. focus!!

No comments:

Post a Comment