Tuesday, February 12, 2008

here they come again

oh no..!
minggu yang amat sangat menyebalkan..
gara2 mid sem break dimajuin, kita belom sempet mid test..
jadi sekarang abis mid sem break, baru deh mau tes..
aduuuh..

kamis gw tes transport [yang ternyata susah bgt, stlh gw coba kerjain bebrapa soal]
sabtu gw tes organic chemistry [gk ngerti tentang amine]
rabu depan gw tes chemical engineering thermodynamics [yang dari awal gw gk ngerti]
minggu depan juga ada tes introduction to polymer science and engineering [blom tau kapan fix ny]
*catatan: semua pelajaran diatas adalah pelajaran 3 credit hours

oh my god.!
blom lagi mesti ngerjain lab report polymer, submit by thursday.
lab report lain nya sumbit each week.

trs tugas polymer, yg mesti bikin product dari polyethylene.
yang brarti gw dn team gw harus doing literature review buat tau phisical and chemical properties nya, therefore kita bisa nentuin produk apa yg cocok.. 
submit in next 4 weeks.

oh my god dragon..!! [astaganaga-red]

belom lagi keadaan badan gw yg rd2 mulei sakit..
batuk2,, sakit tenggorokan

belom lagi jerawat yg nangkring di pipi kanan gw [yg akan segera gw hancurkan, jerawatnya, bukan pipi nya]

belom lagi baju2 yg blom gw setrika, yg bikin gw bingung mau pake baju apa hari ini, karna stok baju siap pakai semakin menipis

belom lagi sbagian baju kotor yg mesti gw cuci pake tangan

belom lagi beresin kamar

belom lagi gw mau upgrade dari photoshop 7 ke CS3,, trs mo install ilustrator.. pasti bawaan nya pengen ngutak-atik

belom lagi ketakutan gw tiap pagi, bahwa gw ketinggalan bus ke kampus, yang ke fakulti gw cuman sekali sejam, dan pagi cuman ada jam 730, 830, gimana nasib kelas gw yang jam 10, jam 11..??
[ayah ibu,, ijinkan aku memiliki sebuah scooter matik... aku begitu memerlukannya... aku janji gk akan jadi minah rempit (minah rempit adalah kelinci bang rival, bukan.... rempit itu sebutan buat anak2 yg suka naek motor scara ekstrim, ngetrek gtu kali y,,nah minah itu buat cewek, kalo cowok mat rempit.. kebetulan kelinci bg rival namanya mat dan minah rempit)]

oh gosh..!!! ngomongin apa gw..?

dan sekarang malahan gw ngisi blog, blog walking, buka FS, buka email, baca milis, upload foto2 pas gw jalan ke aceh. which i know none of them is important, tapi gw kan manusia biasa, yg perlu break [perlu kitkat].
bukan mesin yg smakin dipanasin smakin okey. cuman manusia biasa, yg smakin dipanasin smakin menurun kenerja nya...
oh gosh..!!!

sem ini gw ambil 17 credit hours,
4 pelajaran 3 credit [susah semua..]
1 pelajaran 2 credit [yang ini cuman subjek universiti, tapi lecturer baru nya resek..!]
3 pelajaran 1 credit [lab semua..!]

haduuuhhh,,,aku perlu bertahan di IPK ini, kalo bisa naek dn jangan sampe turun,, 
tolong...!!!!!!

No comments:

Post a Comment