Friday, February 8, 2008

coming soon: foto perjalanan padang dn aceh

tadi bebrapa lama, MP nya sempet gag bisa dibuka..
wiih udah panik ajahh, hihii berlebihan,, 
karna pas bgt gw lgi gk da kerjaan..
dan di saat2 sperti ituw lah byasanya gw blog-walking kmana mana..

untung sekarang ud bisa lagi.

hmm,, keknya gk fair deh, gw posting ttg trip gw ke langkawi, tapi cerita jalan2 gw ke aceh sama ke padang jaman kapan tau blom gw posting.. hihihhiii.. maap yaaa
abisnya dua trip yg itu abis trip, gw balik ke rumah, jadi akses internet nya trbatas bow..
trs sampe sini lupa deh apa yg mo dcritain.. jadi skrg gw akan mencoba mulei milih2 dn nge-resize foto foto perjalaan gw ke padang dn aceh..

gw ke padang bulan mei taun 2007,, dari padang gw ke palembang, trs ke lampung, jakarta, bandung [smw nya jalan darat..!] hihihiii.. [oia, abis itu gw lebih terkonsentrasi pada apa yg trjadi di bandung, hihiii maap yaa] padahal, padang itu cantik kali pantai nya, makanan nya juga enaaaaakkk,,, sate dangung dangung, es duren yang bener2 duren.. hmm enak.. di palembang juga pempek kulit rocks..!!! hueheheheeeee..

aceh,, gw ke aceh desember 2007. landing di medan, jalur darat ke gayo lues, stay bebrapa hari then ke banda aceh, trs sempet ke pulau weh juga,..
sumpah yang namanya sabang dan pulau weh itu,, mantap kali..! aer cuman sedengkul, tapi terumbu karang nya udah cantiiiikkk,, ikan nya juga udah banyaaak.. gk perlu repot pake scuba,, snorkle aja dah cukup buanget.. heheee,,kayanya sampe skrg gw masi punya belang sisa berjemur di sana deh, hahaa. baliknya flight gw transit di medan, sempet beli bolu meranti, [hihiii] abis itu lanjut ke CGK, eh, bebrapa hari kemudian, polonia nya kbakaran... alhamdulillah gw waktu itu aman2 ajaaah...

duh,, jadi crita banyaaak.

udah ah,, gw mau mulay milih2 poto2 perjalanan gw..
hihiiiii

umm,, buat foto2 d padang,, maap kan lah ya,, waktu itu gw baru sekitar sebulan punya dSLR [mas canny, canon eos 350d] jadi blom mahiir make fitur2 yang ada dsna.. huhuuu,,maap kaaan... lensanya juga standar 18-55 [kalo gak salah]
nah, pas ke aceh ini ni,,eng ing eng.. lensanya dapet pinjeman 10-22 dari mas adit, jadi mantap kali.. hueheheheeee,,, 

udah aaahh... focus nin focus..!!!

No comments:

Post a Comment