Thursday, August 17, 2006

17 agustus...

wah 17 agustus nigh...pasti rame di indonesia....

actually i've written long blog on my vaio,,but for some reason i cant connect to the internet from it,,so im using ade's laptop...
so,,maybe tomorrow i'll post it la...

bt ih..udah gw pake punya ade..tetep aja error,,padahal si ibu adem ayem aja di depan gw,,,

um,,,tadi si gebol nunjukin kunci kamar baru dia..single room,,,gw no comment lah...dia dah mutusin buat gitu,,dia dah milih gitu,,dia dah dapet,,,gw bisa apa lagi...
gw cuma bisa ngeliatin dia,,dan dia jadi gak enak sendiri...
ok,,who's next?
huhuhuhuh..padahal hobi gw kalo pulang kuliah tuh ngetok"smua kamar,,to find out who's in who's out...dari awal ada 5 kamar yang gw gituin,,,sekarang 4,,masa minggu depan tinggal 3..hixhix

udah lah...i have nothing to say...
so,,who's next?


No comments:

Post a Comment