Saturday, August 19, 2006

connection terok

connection terok....
masa kemaren gw satu jam gak brasil konek,,,ampe batre gw abis gtu...BT..
sekarang ajah batre gw tinggal stengah...
knapa bisa gtu yagh??
apa gw ditakdirkan untuk belajar dan belajar sehingga aku pusing kebanyakan belajar??

hari rabu emang gw dah mau tes..kalkulus ama elektrikal teknologi..pusing..ini dua emang gw gak ngerti,,kebanyakan blajar statik ampe lupa ama yang lain..tapi worth it kok gw blajar,,
si neno kemaren ngebahas soalan,,dan dari 3 alhamdulillah gw bener 2,,cuma beda pembulatan gtu...nah yang 1 nomer lgi emang kaga ada yang bisa...alhamdylillah...smoga awal yang baik,,buat baik seterusnya...amin...

ummm..skarang di KTHO lgi ada lgi ada event,,namanya PESTHO,,nah tadi tugh ada band"gtu,,,aduh..ampun degh,,,nyanyi muse,,tapi ancur...sedih gw...hahaha..terus kan ada anak" electrical dateng,,kita samperin lah,,terus masa didatengin petusan dan bilang "perempuan disana,,laki"disini" buset dah...kaga ngapa"in juga...
trus kita liat ada cowo"yang banci,,gila banci abis...dsni juga ada yagh...sumpah gemulai abies....hiiiii serem gw ngeliatnya...

trus gw dijanjiin bang dirga mau ngasih catetan statik ama kalkulus nigh,,janjinya siy hari ni..tapi kok blom dateng"yagh?! tapi kyanya gak mungkin malem ni degh,,gile ape,,dah jam 11.50...besok kli yagh....

besok mau nyari kolam bernang,,biar ada sport gw dsni,,gile,,gw dah ngerasa gendutan...makan santen mulu,,minum teh pake susu,,kerjaan tiduy,,,gileee....

No comments:

Post a Comment