Tuesday, August 22, 2006

calculus dan electrical

hari rabu besok,,gw test calculus ama electrical..
tapi knapa gw gak se-gitunya kaya waktu ngadepin statics yagh?
duh,,kacau nigh,,,cam mna nak score?
tapi aku harus blajar[alah bahasa mu nak...]
malem ini ama besok pagi harus gw kejar smuanya tugh,,esp vector"an,,
shortest distance,,planes,,lines,,apalah itu smua,,,
suddenly i feel that i miss pak tandi so much,,,
huhuhu,,beliau begitu sakti menyelesaikan soal"vektor....

eh ia,,tadi bapak telv lho..lama,,,,hehehe
seneng ajah...
bapak juga nanyain syapa aja yang dah pda didatengin mamahnya,,,
pasti baca post sblm nya,,hahaha
trus nanya ada apa"lagi gak,,,aku mau bilang hpnya udah sekarat,,,tapi gak enak,,,hehehe
gmana yagh caranya,,,
nanti lah klo aku score,,aku ngajuin proposal penggantian hp...
hahaha

yowesss...

No comments:

Post a Comment