Thursday, August 10, 2006

-alhamdulillah-

alhamdulillah,,gw baru balik dari test static,,,ada 3 soalan,,
alhamdulillah gak ada pulley dn spring,,jadi cuma tension"an,,
alhamdulillah,,gw bisa ngerjainnya...
alhamdulillah,,

walau seperti biasa,,gw pasti awal"ngerjain banyak ceroboh,,pas dipriksa ulang 15 menit trakhir baru dapet jawabannya,,,

alhamdulillah...

smoga test"berikutnya juga diberi kemudahan lagi...
alhamdulillah,,thanks Yaa Allah..

-fouRFLatwaNNaB3-

11 august 2006 10:05PM

tadi dibahas 1 soalan statics...

ternyata 1 soal yang gw anggap senang (mudah),,ternyata jauh lebih senang dri yang gw kerjain,,,insya Allah setengah step gw sih bener,,smoga aja masih dapet points..
gw jadi rada" keilangan mood...chie,,mendramatisir...jadi takut nilai jelek,,
dan plajaran statics nih,,25%test 1,,25% test2,,50% exam,,,gak ada assignment...

cam mna nak score nih...

udah lah...yang penting gw dah doa,,usaha,,ikhtiar,,sekarang tinggal tawakal...
i've done my bes,,let god do the rest...

tadi gw abis attend opening ceremony mandarin class,,gw blajar mandarin niyh...
mulai minggu depan...smoga aja gw bisa cepet nangkep plajarannya...

-fOuRFlaTwaNNaB3-

No comments:

Post a Comment