Wednesday, August 9, 2006

terlupakan kah?hixhix

hixhixhix...
sedihnya aku...

hari ini biasa lah gw kuliah malem,,emang gw brangkat rada telat,,janjian sama nina di KTDI,,like last week,,gw dateng jam 7.48,,trus gw tunggu"...tak nampak",,,ampe jam 8.00,,,gw msg dia..
"bu,,knp lambat?its almost8.."
tau" si ibu bales
"hanin.tlupe.kami dah sampai.mari sini"
muke gile lo?dah malem gelap,,gw suruh jalan nyebrang jembatan itu?serem gile...
eh dari jauh gw liat anak"cowo nya..yaudah gw mbuntut aja..hahaha...
ketemu ama nina di lift,,,
"ah..jahatnya ibu ini,,ninggal aku.."
"tlupe lah hanin,,ini ade bapak2"
ah sedihnya aku...
terlupakan kah aku?
hixhixhix

bis itu kita naik lift,,dn nih kayanya lift express..jadi bgitu gw stengah kluar,,tuh pintu lift dah ketutup..ampir aja gw kejepit,,untung kagak...
lift,,gw gak punya insurance,,kalo itu yang lo cari dri gw...gw merantau dsni,,idup pas"an+prihatin...hixhixhix

tapi tak pe lah...tak kesah...dgn semangat blajar gw melaju ke kelas...

trus skrg gw di klas,,seperti biasa aku hanya terpaku pada jariku yang menari lincah menekan keyboard..(alah bahasa gw apa sih?)...smangat blajar gw lenyap tergoda hotspot di depan gw...
tapi bentar lagi gw mau blajar statics ajah...
besok test cuy...
wish me luck yaw...

-FouRFLaTwaNNaB3-

ah gile lo...gw baru ngisi attendance list and guess what...nama gw gak ada???jahatnya,,gw dah jalan melintas malam,,menembus kegelapan,,melawan angin,,hampir kejepit di lift,,dan nama gw gak ada????
tega lo!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment