Wednesday, August 16, 2006

internet lambat!!!

urgh..gw ngerasa internet dsni kok dah mulay lambat ya?gak se-terpana waktu awal"..apa karna gw dah mulai bose yagh?hahaha
gw lg hotspotan di CICT,,abis klas gw di cancel...yasudhlah..aku kesini ajah..

trus aku buka"site wajib,,,multiply,,friendster,,yahoo,,meebo,,hahaha...

trus aku nyoba upload video ama foto tapi lambat nye....jadi males...
trus aku buka"friendster nuga...eh ada foto sukhoi...waktu acara klas di bip sama waktu prom,,,aku gak ngerti deh,,kyanya aku foto b2 sama sukhoi bisa keitung jari,,tapi kalo diliat"lagi sebenernya kita berdua tuh narsis,,banyak foto sendiri"...huhuhu..aku jadi sedih...kenapa yagh kita gak foto banyak"waktu kita di bandung dulu...huhuhu jdi sedih...

trus aku mau sign in ebay,,berhubung aku liat n70 seharga RM199,,eh gak boleh,,mesti18+katanya..argh..kenapa semua harus 18+,,atm 18+,,ebay 18+,,,argh....
akhirnya aku pake nama ririe ajah...tapi alamat,,tlv ma email pake punya aku...
hahaha aku dah berhasil register..sekarang aku mau place bid dulu yagh...

No comments:

Post a Comment