Monday, August 14, 2006

short trip to SG part I and II

Part I
short trip to SG,,bayangin..kita masuk imigrasi johor jam 1 sampe johor jam9,,short bgt kan?
dn bnyk bgt yang lucu+konyol+kocak....

jadi kita masuk imigrasi johor,,cap"an beres kluar cari bus ke SG,,masalahnya,,kita gak tau mesti naik yang mana...hahaha,,,bodoh bin tolol kan...akhirnya kita milih yang ke woodlands,,,nah naik,,kita gak tau gimana cara bayarnya,,,hahaha...gw lagi yang suruh maju,,anak"langsung pada duduk aja di blakang,,sial...jadi caranya kita masukin duit ke kotak gtu,,ntar si mamang busnya ngeprint in ticket kecil,,u can see on my photo albums,,itu harus disimpen buat naik lagi pas mau naik lagi dari checkpoint woodlands,,
ini gw baru tau setelah gw jalanin,,pas itu gw mana tau...

pas antri imigrasi SG,,kita ketemu sama om-om,,bukan om-om nakal,,tapi resek,,,anak nya sma fresg grad gtu,,tapi sombong,,,
dia tanya.."tinggal di malay?"
kita "iya,,student"
om-om "dimana?"
"UTM"
"ah..penjahat"
ih ngeselin bgt...apalagi gw sebagai pelajar FKKKSA tersinggung.....
eh trakhirannya dia nanya"ttg UTM juga,,kayanya mau masukin anaknya jadi penjahat juga...

pas slesay nge-cap kita turun,,,trus bingung mau naik bus yang mana..gak nyangka bakal ada segitu banyak pilihan bus....tuh ticket kita liatin aja,,tapi gak ada clue,,,dioper"ama mamang"terminal,,eh diketawain om-om itu tadi lagi..bt,,,tapi akhirnya kita nemu juga causeway link1,,warna kuning...
turun di MRT station terdekat,,beli ticket ke city hall,,mau ke peninsula plaza nyari HP motorazr nan comel...untung dah ada dollar SG dari mas adit,,thx bro

sampe cityhall,,kita naik dari station undergound nya,,,bayangan gw kan kaya st.hall aja gtu,,,hahaha,,gak lah!!!dan kita langsung ketemu mall,,dasar kita norak yagh,,,kita gak tau mesti nyebrang kmana,,,kan kata mas adit dari ct hll tinggal ntebrang,,tapi gak tau ke barat ato ke timur ato ke mana,,,jadi kita coba masuk dulu,,liat"barang mahal..trus keluar,,nyoba nyari something that could help us..
trus di kejauhan ade ngeliat LCD samsung gtu gde,,dengan asumsi bahwa yang kita cari adalah toko elektronik,,or mall elektronik jalan lah kita ke sana,,lama nya bukan di jalan tapi nunggu lampu ijo buat kita..alah,,,dan pas dah deket,,ternyata tulisannya singapore international exhebition apa gtu...ntah lah...wahahaha ternyata kita salah jalan,,,trus nyari"lagi ada gedung gtu,,di kejauhan tulisannya peninsula plaza...jadi misalnya itu di kiri stasiun,,kita keluar lewat kana,,dan sekarang kita ada di depan jauh nya gtu....

wahhhh gawat batre gw tinggal 11 menit,,,dan dah 11.15 malem,,besok kuliah pagi(as usual),,smart day,,jam8-9 trus2-5,,maybe i'll continue my story tomorrow during 9-2 lah...

ok c u...masih banyak kekonyolan kami..
checkout our photos on the photo album..



Part II

argh.......

bt....gw dah ketik panjang...dah ampe woodland mo pulan,,tiba"dengan bodoh gw click back...hilang semuanya....

ntar deh di kolej aja gw buat lagi critanya...gw keilangan mood gw....

hixhixhix

No comments:

Post a Comment