Friday, August 4, 2006

statics oh statics...

ARGH....
kamis besok gw test statics nih...3credit hours pulak..

tdi gw abis blajar di PSZ sama neno,,b'Jhar,,b'Mulia,,b'aNdri,,sama ada lagi local student sama indon tapi gw blum tau namanya...
mati gw...mreka pinter bgt...gw ngerasa roaming bgth..if u could see my face i was like..bayangin sebelom masuk PSZ aja b'mulia dah mulay discuss soalan...
mati gw...apalagi anak" petroleum dah ampe spring&pulley..sedang gw chain"bertaut aja blm beres!!!!
besok rencana mw blajar lg..tpi bsk hrs dapet sesuatu..
mngkin hri ini krn gw blom tau cara mrk blajar jd blom nyambung..smoga aj bsk lbh clear...

tapi gw jadi nyadar...gw HARUS blajar...gw HARUS brusaha lebih kenceng...gw gak boleh nyia-nyiain waktu+uang disni...gw harus balik ke niat awal gw brangkat ke UTM...BLAJAR,,SCORE,,trus gw amalin dah tu ilmu yang gw dapet...amin!!!!

No comments:

Post a Comment